Pelaksanaan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Piantus


pemdes.piantus.blogspot.co.id - Jum'at, 27 Oktboer 2017. Proses Penyaringan dan Penjaringan Perangkat Desa Piantus, yang dilaksanakan Pemerintah Desa Piantus memlaui Tim Penenjaringan dimulai pada tanggal 19 Oktober 2017. Diawali dengan pengumuman yang dibuat oleh Tim Penjaringan, kemudian penerimaan pendaftaran pada tanggal 20-25 Oktober.

Setelah waktu pendaftaran dinyatakan habis pada hari Rabu tanggal 25 Oktober 2017, panitia menjaring 10 orang yang mendaftarkan diri, yang nama-namanya adalah Sebagai berikut.
  1. FREDINAN
  2. SAHDAN
  3. HERMANSYAH
  4. MISWANDI
  5. ANDI FEBRIANDI
  6. HALIMAH
  7. NURSARI
  8. MUHAMMAD SYUKRI
  9. SUNADI
  10. HANADI
Proses selanjutnya adalah Tes tertulis yang dilaksanakan hari ini, Jum'at 27 Oktober 2017. Untuk Kegiatan tes tertulis ini, Pemerintah Desa Piantus melibatkan pihak dari kecamatan Sejangkung untuk memberikan dan menyediakan soal. 

Hasil dari tes hari ini, akan diumumkan pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017. Untuk proses transparansi tes yang dilaksanakan, hasil jawaban dari peserta  akan diserahkan kembali beserta kunci jawaban yang telah disediakan dari pihak kecamatan. Tujuannya adalah agar nantinya peserta tes bisa melihat sendiri hasil jawaban yang sesuai.

0 Response to "Pelaksanaan Penjaringan dan Penyaringan Perangkat Desa Piantus "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel