Peresmian Agen BNI 46 BUMDES GANESMIANG Desa Piantus

Rabu, 20 September 2017 Launching Agen BNI 46 BUMDES GANESMIANG Desa Piantus Bertempat di Halaman Kantor Desa Piantus berjalan dengan baik dan lancar. Acara yang diselenggarakan Oleh  Bank BNI Kantor Cabang Singkawang bekeja sama dengan BUMDESA dan juaga Pemerintah Desa Piantus. 


Peresmian Keagenan ini sekaligus diikuti dengan kegiatan pelayanan kepada Masyarakat Desa Piantus dan sekitarnya untuk langsung membuka tabungan di Agen BNI 46 BUMDESA GANESMIAN Desa Piantu. Antusis masyarakat cukup baik dimana kurang lebih 70 Penabung yang membuka tabungan pada acara ini. 
Dalam sambutan Kepala Desa Piantus beliau mengharapkan khususnya untuk unit usaha ini nantinya bisa menjadi wadah masyarakat untuk menjadikan masyarakat rajin menabung demi mewujudkan Piantus sebagai Desa Menabung.
Kegiatan ini dihadiri oleh Kadis DINSOSPMD Kabupaten Sambas, Pemimpin Bank BNI Kantor Cabang Singkawang, Camat Sejangkung, perwakilan Polsek Sejangkung, Babinkamtibmas Desa Piantus, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Sejangkung, dan Kepala sekolah SD dan MIN yang berada disekitar Desa Piantus.




0 Response to "Peresmian Agen BNI 46 BUMDES GANESMIANG Desa Piantus"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel